18 Mei 2012

Renungan Hari Ini

0 comments
Hari yang lelah, hari yang penat. Hati dan pikiran yag kacau balau. Tak tentu arah, tak ada fokus.
Banyak kekecewaan dan penyesalan yang aku rasakan. Dan hari ini aku merasa berada di titik kurang dari NOL lagi.
Entah apa yang harus aku lakukan, mendekat kepada-Nya pun aku berat.

Kata-kata ini dari postingan seorang sahabat:
 
"Akan kutemukan sendiri jalanku menuju sukses.
Aku tidak mau tahu dan tidak mau menirukan bagaimana orang disekitarku menemukan jalan suksesnya,
karena belum tentu sesuai dengan tipikalku.
Aku sama dengan orang disekitarku di mata Tuhan,
yang membedakan hanyalah waktu pembagian rejekinya saja.
Hari ini rejeki mereka,
mungkin besok atau lusa giliranku,
hanya tinggal menunggu waktu;
dan tetap berpegang teguh pada prinsipku sendiri.
Suatu saat aku pasti bisa bahkan lebih dari mereka yang telah sukses."
 
Cukup melegakan bagiku. Dan aku harap esok hari lebih cerah dari hari ini. Hari yang ringan untuk melangkah. Lebih mudah mendekatkan diri kepada-Nya.

0 comments:

Posting Komentar