11 November 2009

Thank You Kapanlagi.com

2 comments
Hari Rabu minggu lalu, tanggal 4 November jam 8 pagi, tiba-tiba saja Wam dapet telpon dari nomer hape yang ngga' dikenal. Setelah Wam angkat, sambil terkantuk-kantuk (jam segitu kan waktunya bobo'), orang itu menanyakan alamat kos Wam. Dan ternyata dia adalah seorang petugas JNE (PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR) yang bilang kalo ada paket kiriman dari Jakarta. Karena Wam melakukan sedikit kesalahan penulisan kode pos dan alamat yang kurang lengkap, petugas itu kebingungan mencari alamat kos.

Maaf ya Pak, waktu itu Wam ngantuk, rada budegh, rada linglung, n rada pusing juga. Jadi ngga nyambung apa yg ditanyain. Setelah beberapa menit kemudian baru Wam agak sadar dan memberi arahan menuju kos, dan minta maaf kepada petugas tersebut. Segera Wam ambil kunci sepeda motor dan ngebut ke kos (secara waktu itu nginep di kontrakan temen). Sambil bertanya-tanya dan berpikir, ada kiriman dari Jakarta..? Kiriman dari siapa ya? Orang yang tadi telpon bilang dari J2ME (padahal JNE)?? Kok ada orang Jakarta yang tau kalo skripsi Wam pake J2ME ya.. >_< Dasar orang yang ngga biasa bangun pagi dan menikmati suasana pagi, jadi rada aneh dengan suasana waktu itu.

Setiba di depan kos, ada ibu dan bapak kos yang segera menyambut dengan pertanyaan seperti biasanya, kok baru pulang.. Dari mana saja..?
Iya Bu, dari kampus, hehe.. *padahal ngga'*
Lalu ibu kos memberikan paket yang telah dikirimkan, dan Wam berterima kasih kepada beliau. Wam terheran-heran.. Apa ini ya, kiriman dari Jakarta, J2ME, tapi kok bentuknya kotak kecil..
Setelah masuk kamar, Wam buka bungkusan itu, eh ternyata sebuah JAM WEKER dari KAPANLAGI.COM
Alhamdulillah, hehehe.. Akhirnya di kamar Wam ada jam, secara gk ada jam dinding dan jam2 lainnya kecuali jam di hape. Jam itu jam weker pula, jadi enak kalo mau pasang alarm, hape Wam ada temannya.. ^__^v



Terima kasih kapanlagi.com
Engkau telah memberikan yang terbaik buat Wam.
Terima kasih juga buat informasi-informasinya..
You are the best. ^__^
Thank you..

2 comments:

Icank mengatakan...

wah,,ketahuan nih suka buka kapan lagi...lihat artis yang mana bos..oya kuliahx mas ini di mana ??? kayakx kita sejurusan???

Wira Wam mengatakan...

hehe,,
iyut cak.
tapeh tak nengguh poto2na artis..
hehehehe..

saya kuliah di Teknik Elektro Universitas Brawijaya.
Mas Icank, masih terus komunikasi dengan bidadari itu kah? :)

Posting Komentar