07 Agustus 2010

My 1st Carnivorous Plant :)

2 comments
Agustus, 7th 2010

Alhamdulillah, setelah bergabung di forum Tanaman Buas, saya berkenalan dengan seorang ahli CP jenis Sarracenia. Saya banyak mendapat informasi dan ilmu tentang CP dan pemeliharaannya, khususnya Sarracenia. Sang ahli tersebut berdomisili di Solo, Jawa Tengah.

Pada tanggal 5 Agustus yang lalu saya bertransaksi Sarracenia dengan teman saya itu. Dan alhasil, paketnya sampai dengan selamat di kota Malang. Tanaman Sarracenia Leucophylla Hybrida, media, pot, dan manual book tentang pemeliharaan Sarracenia saya terima saat itu juga. Semoga my 1st Sarracenia ini bisa survive dan berkembang biak dengan baik sebagai salah satu koleksi CP saya :)

2 comments:

kepik imut mengatakan...

overall, nothing to worried about.
any question will answered as soon as possible.

btw, backgroundnya item banget...

Wira Wam mengatakan...

hahahaha..
nah, ini dia temmisa, sang ahlinya mengomentari :D

thank U for Ur kindly.
I like black so much.
hehe..

nuwus Kang :)

Posting Komentar